Hadirkan TGB MAS Sambut Bulan Ramadhan

Masjid Nasional Al Akbar Surabaya akan menggelar Tabligh Akbar dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H. Kegiatan tersebut rencananya berlangsung pada, Sabtu (27/4) pukul 19.00 WIB atau ba’da Shalat Isya’ bertempat di Ruang Utama MAS.

TGB di Ruang Masjid Al-Akbar


Tabligh Akbar menghadirkan, Tuan Guru Bajang (TGB) H M Zainul Majdi dari Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai penceramah. Alumnus Timur Tengah ini sebelumnya merupakan Gubernur NTB selama dua periode. “Kami mengundang partisipasi masyarakat muslim Jawa Timur bisa hadir dalam kegiatan tabligh di masjid terbesar kedua setelah Masjid Istiqlal ini, serta ikut bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H,” kata H Abd Choliq Idris Ketua Panitia Tabligh Akbar 1440 H ini (26/4).

Kegiatan yang terbuka untuk umum ini, adalah sebagai wujud rasa syukur dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan. Selain itu juga sebagai sarana menyosialisasikan kepada masyarakat atau jamaah tentang sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan suci berlangsung di MAS.

0 komentar:

Posting Komentar