Contoh Do'a Pembukaan Jalan Tol




Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim.. Di tempat ini, kami bermunajat, memanjatkan do’a dan puji syukur ke hadhirat-MU, atas terlaksananya peresmian jalan Tol Surabaya-Mojokerto dengan baik. Semoga Engkau memberkahinya.
Ya Allah..Engkau dzat yang Maha Mengetahui dan Maha Penolong. Bimbinglah kami dalam pengelolaan jalan Tol ini. Bimbinglah para pimpinan, karyawan dan para pekerja yang akan melanjutkan proyek jalan ini. Anugerahkanlah mereka kekuatan, keamanan, keselamatan, keberkahan dan kemudahan. Sehingga dapat terselesaikan sesuai target dengan sempurna.

Ya Allah Ya Karim.. Engkaulah dzat yang Maha Mulya.. Jadikanlah jalan tol ini sebagai jalur distribusi perekonomian masyarakat, jalur silaturrohim para musafir dan jalan untuk merenungi indahnya alam ciptaan-MU.
Ya Allah.. Engkaulah dzat yang Maha Melindungi dan Maha Pengampun..Lindungilah pengguna jalan dari segala musibah.. Tuntunlah kami ke jalan yang lurus..Jauhkanlah kami dari segala bencana..Ampunilah segala dosa kami, para pemimpin  dan kedua orang tua kami.
Ya Allah..Engkau yang Maha Mengetahui apa yang terbersit dalam hati kami..kabulkan semua harapan kami..

Oleh: KH. Abd Hamid Abdullah
 

0 komentar:

Posting Komentar